Pages

Subscribe:

Senin, 27 Februari 2012

Wanita Terindah by nIgTrO

Wanita terindah
By : NIGTRO Band

[intro] A E D E  2x

A                     E
Teringat aku pada dirimu
D                     E
Wanita terindah dalam hidupku
A                     E
Masihkah kau kini seperti yang dulu
D                     E
Yang selalu lukiskan keindahan cinta


Chorus :

Bm                   F#m
Dirimu tak tergantikan
D                     E
Kau slalu di lubuk hatiku yang terdalam
Bm                   F#m
Salahkah bila ku menantimu
D                     E
Meski kini aku terluka


Reff  :

A                     E
Entah kemana cintamu pergi
Bm                  F#m
Begitu lama aku mencari
A
Sampai kapankah ini
D            E
Harus aku rasakan

A                     E
Meski dirimu dengan dirinya
Bm                   F#m
Tapi hatiku tetap untukmu
A
Walau sampai ku mati
D                     E
Ku kan terus menanti

A  E  Bm  F#m  2x
A  E  D  E
C#m                D                  A                            E
Andaikan aku bisa memutar waktu untuk kembali
C#m                D                  A                            E
Maafkan kan aku yang tak bisa untuk lupakanmu
             
Maafkan aku.....

[outro] A E D E 2x A
              

0 komentar:

Posting Komentar